Created (c) by Blog-JmK

Cara Membuat Postingan di Blog Tidak Double


Halo sobat blogger, kali ini saya akan membahas tentang cara membuat postingan di blog tidak double. Mungkin ada sobat blogger yang kesulitan membetulkan blognya yang postingannya menjadi double setelah mengotak-atik templatenya. Ada 2 kemungkinan yang membuat postingan sobat menjadi double dan cara mengatasinya.

 1. Saat mengotak-atik html template sobat, ada kode yang ganda. Saya pernah mengalami postingan double, dan ternyata kesalahannya ada di <data:post.body/>. Bila kode sabat blogger seperti ini <data:post.body/><data:post.body/>. Hapuslah salah satu kode tersebut.



2. Saat memasang template yang baru, tidak menghapus widget yang lama. Sebaiknya saat sobat blogger memasang template yang baru, sobat blogger menghapus widget yang lama. Jika ingin widget tersebut tetap berada di blog sobat, hapus dahulu lalu pasang kembali.

    Jika 2 cara dan kemungkinan di atas tidak ada yang pas. Mau tidak mau sobat harus mengganti template sobat menjadi baru, agar postingan sobat tidak menjadi double.



    Baca Juga Yang Lainnya:



    3 komentar:

    Anonim mengatakan...

    kunjungan balik

    ANDRA GHOTIC'S CENTER mengatakan...

    thank

    Unknown mengatakan...

    aku juga ngalamin hal yang sama, uda coba cara2 yang ada di gugel teteup double postnya ngga mau pergii. galat mulu. ini baru aja blog aku sembuh. nih tipsnya, moga manfaat ^^

    http://ridhahalimi.blogspot.com/2013/07/menghapus-posting-ganda-pada-blogspot.html

    Posting Komentar

    Kembali Keatas